No image available for this title

Skripsi PGSD

SKRIPSI: Pengaruh Model Pembelajaran Improve (Introducing The New Concept, Meta-Cognitive Questioning, Practicing, Reviewing and Reducing Difficulties, Obtaining Mastery, Verification and Enrichment) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Gerak dan Gaya Kelas V SD Negeri 2 Kuningan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

136223033SKR 372 CHA pKampus 1 Perpusnas 2017 (SKR-PGSD)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 372 CHA p
Penerbit STKIP Muhammadiyah Kuningan : Kuningan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this