Detail Cantuman
Advanced Search
Skripsi PGSD
SKRIPSI: Pengaruh Model Pembelajaran Improve (Introducing The New Concept, Meta-Cognitive Questioning, Practicing, Reviewing and Reducing Difficulties, Obtaining Mastery, Verification and Enrichment) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Gerak dan Gaya Kelas V SD Negeri 2 Kuningan
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
136223033 | SKR 372 CHA p | Kampus 1 Perpusnas 2017 (SKR-PGSD) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 372 CHA p
|
Penerbit | STKIP Muhammadiyah Kuningan : Kuningan., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
372
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain